Sukses

Anushka Sharma Menikah dengan Virat Kohli di Italia

Resepsi pernikahan Anushka Sharma dengan Virat Kohli rencananya berlangsung di Mumbai pada 26 Desember 2017.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Anushka Sharma dan Virat Kohli. Pasangan artis Bollywood dan bintang kriket tim nasional India ini dikabarkan menikah di Milan, Italia, Senin (11/12/2017), seperti dikutip dari Times of India.

Sebelumnya memang sudah ramai desas-desus mengenai pernikahan Anushka Sharma dan Virat Kohli. Sebuah kabar mengatakan kalau Anushka dan Virat akan menikah di Italia. Namun juru bicara Anushka Sharma membantah kabar tersebut.

Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instargam)

Namun pada Kamis (7/12/2017) malam Anushka Sharma terlihat di bandara Mumbai bersama keluarganya. Anushka Sharma dan keluarganya diyakini berangkat ke Italia melalui Swiss dengan mengajak serta seorang pendeta.

Sementara itu, resepsi pernikahan Anushka Sharma dengan Virat Kohli kabarnya akan dilangsung di Mumbai pada 26 Desember 2017. Sedangkan Virat Kohli harus beristirahat lebih dahulu karena ia sangat kelelahan menjelang pertandingan kriket di Afrika Selatan pada Januari 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Berpacaran Sejak 4 Tahun Lalu

Anushka Sharma dan Virat Kohli (India Today)

Anushka Sharma dan Virat Kohli yang sama-sama berusia 29 tahun, mulai berpacaran pada 2013. Pertemuan mereka ketika sama-sama membintangi sebuah iklan sampo. Setahun keduanya kemudian terang-terangan memiliki hubungan saat sama-sama menonton sebuah pertandingan sepakbola.

Anushka Sharma saat ini menjadi salah satu artis Bollywood yang tengah naik daun. Di Indonesia, wajahnya mulai dikenal saat membintangi film Rabne Bana Di Jodi bersama Shahrukh Khan. Selain sebagai aktris, Anushka Sharma juga mulai merintis karier sebagai produser. Anushka Sharma pun sudah membintangi banyak judul film yang telah bermain dengan aktor-aktor besar Bollywood seperti Aamir Khan, Salman Khan, Ranbir Kaoor, Ranveer Singh dll.

Sementara Virat Kohli adalah salah satu atlet kriket dengan bayaran tertinggi di dunia dan bintang besar di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.