Sukses

Via Vallen Cabut Somasi untuk Makeup Artist Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen melemparkan somasi kepada makeup artist Ayu Ting Ting lantaran kata-kata yang dilontarkan Reyza Carlos di kolom komentar menyakiti perasaan keluarganya.

Dengan menggandeng tiga pengacara, Via Vallen pun memberikan waktu selama 3 x 24 jam pada makeup artist Ayu Ting Ting untuk meminta maaf. Dan Senin (11/12/2017), Reyza pun menuliskan di akun Instagramnya bahwa dirinya membuat klarifikasi kalau Via belum menikah dan memiliki anak.

Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Via Vallen pun mencabut somasinya bukan lantaran makeup artist Ayu Ting Ting mengucapkan maaf, tapi karena Via tak melihat ketulusan Reyza.

Melalui Instagram Story yang diunggah pada Senin (11/12/2017), Via Vallen pun mengutarakan alasan dirinya tak mau melanjutkan masalah ini ke jalur hukum.

"Astagfirullahaladziim. Minta maaf ya minta maaf aja lah, ga usah pake nyumpahin. Sy bisa aja tetep lanjutin ke hukum klo sy mau, tp sy masih liat ibu sampean yang perasaannya harus dijaga," tulis Via Vallen.

Via Vallen cabut somasi pada makeup artist Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Via Vallen pun mengaku terpaksa melakukan ini semua. Rupanya jiwa kemanusiaan Via begitu besar, sehingga dirinya pun tak tega menindaklanjuti perkara ini. Apalagi makeup artist Ayu Ting Ting sudah curhat pada pengacara pelantun "Sayang" itu.

"Terpaksa sy melakukannya, tapi dikembalikan lagi sy orangnya tidak tega'an. Sy berusaha menjaga perasaan ibu dan keluarga sampean dengan tidak melanjutkan ini," lanjutnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Ancaman Via Vallen

Walau Via Vallen telah mencabut perkaranya terhadap makeup artist Ayu Ting Ting, ia ingin Reyza tak lagi membuat kesalahan yang sama.

Ayu Ting Ting foto bareng makeup artist, Reyza Carlos (Foto: Instagram)

"Melampiaskan kekecewaan boleh lah, tapi dengan bahasa yg baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudahlah, pokoknya jangan sampe buat keluarga sy terluka lg," tegas Via Vallen dalam unggahan yang sama.

Via Vallen pun mengerti alasan Reyza Carlos melakukan itu semua, demi dapur ngebul. Dan Via pun mendoakan makeup artist Ayu Ting Ting ini tetap dalam lindungan Allah SWT.

 

Artikel Selanjutnya
Ibunda Ikut Perawatan Wajah, Tak Mau Kalah dengan Ayu Ting Ting?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Tak Mau Doakan Pernikahan Ayu Ting Ting