Sukses

Unggah Foto Keponakan, Afgan Malah Ditagih Punya Anak

Hingga saat ini, Afgan masih tertutup soal kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa, sudah banyak hal yang terjadi di dalam kehidupan Afgan hingga saat ini. Diantaranya yakni anggota keluarganya yang sudah semakin bertambah dengan kehadiran tiga orang keponakan yang lucu.

 Afgan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui, kakak dan salah satu adik Afgan sudah berkeluarga. Melihat ketiga keponakannya sudah mulai tumbuh besar, mengingatkan Afgan dengan momen ketika ia dan saudara-saudaranya masih kecil.

"Yang kiri foto gw sama kakak dan adik gw waktu kecil, yang kanan foto ponakan2. Cetakannya bisa sama gitu yah?" ujar Afgan saat membandingkan foto masa kecil dirinya dengan keponakannya yang dirasa mirip.

 Foto masa kecil Afgan vs keponakannya [foto: instagram]

Alih-alih fokus pada fotonya, warganet justru menanyakan kapan Afgan akan menyusul saudara-saudaranya untuk menikah dan punya anak. Apalagi hingga detik ini Afgan belum pernah mengenalkan siapa kekasih hatinya ke publik.

"Jadi anak kamu kapan gan???" ujar @bungapysi.

"Terus kapan nie cetakannya abang@afgansyah.reza," sahut @maysynnurjanna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemesraan dengan Rossa

Selama ini, Afgan termasuk selebritas yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun, sudah beberapa waktu belakangan, penyanyi berusia 28 tahun itu terlihat lengket dengan Rossa.

Pasangan duet Rossa dan Afgan menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam pada resepsi Raisa - Hamish. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Keduanya tak pernah mengungkapkan hubungan apa yang terjalin di antara mereka. Setiap kali dimintai konfirmasi, Afgan dan Rossa seringkali menghindar atau mengelak.

Tapi banyak penggemar yang berharap Rossa dan Afgan lebih dari sekedar rekan kerja. Bahkan belum lama ini sempat beredar isu kalau Afgan akan melamar mantan istri Yoyo Padi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini