Sukses

Titi Kamal Berharap Anaknya Setampan Kai EXO

Nama Kai membuat sejumlah orang teringat dengan salah satu personel boyband EXO.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal telah melahirkan putra keduanya pada 7 Desember 2017 melalui persalinan bedah cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Malaikat kecilnya itu diberi nama Kai Attar Sugiono.

Tentunya nama tersebut memiliki arti yang sangat indah. "Kai artinya lautan yg indah, juga warrior, Attar artinya suci, murni (Arab) semoga menjadi org yg hatinya murni, soleh, baik, amin. Ga bs diungkapkan dengan kata2 gmn bahagianya," kata Titi Kamal di Instagram.

Kai Attar Sugiono, anak Titi Kamal-Christian Sugiono. (Instagram/titi_kamall)

Nama Kai rupanya membuat sejumlah orang teringat dengan salah satu personel boyband EXO yang juga memiliki nama Kai. Semula, Titi Kamal tak tahu siapa itu Kai.

"Btw banyak yg sambungin Kai ke Kai Exo yah 🤣pas baca komennya, jujur tdnya ga tau itu siapa, pas google, cakep juga hehe," tulis Titi Kamal sebagai keterangan videonya, Senin (11/12/2017).

Ia berharap agar kelak sang anak memiliki wajah setampan leader dance EXO tersebut. "Moga2 Kai gedenya kayak gitu yah, amin," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Kai `EXO` (Pinterest)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keakraban Dua Anak Titi Kamal

Bersama dengan keterangan tersebut, Titi Kamal menyertakan video yang memperlihatkan keakraban sang anak pertama, Arjuna, dengan adiknya.

"Abang Arjuna sayang adek Kai seneng bgt dia, setiap bangun tidur yg dicari adeknya @arjunazayansugiono @kaiattarsugiono gemes moment," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.