Sukses

Goo Hye Sun Tinggalkan YG Entertainment Setelah 14 Tahun

Goo Hye Sun tengah mencari agensi yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Empat belas tahun bernaung di bawah asuhan YG Entertainment, aktris Goo Hye Sun akhirnya memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya. Ya, kini istri aktor Ahn Jae Hyun ini tengah mencari agensi yang baru.

Berita ini telah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan YG Entertainment. Kontrak pemeran Geum Jan di dalam serial BBF telah berakhir tepat pada 12 Desember 2017.

Ahn Jae Hyun, suami Goo Hye Sun rupanya dikenal sebagai sosok yang menarik. Seperti apa karakter salah satu aktor Korea Selatan itu?

"YG memutuskan untuk menghormati keputusan Goo Hye Sun yang telah kami percaya sepenuh hati selama 14 tahun. Kami telah berdiskusi dan akhirnya didapat kesepakatan untuk tidak memperpanjang kontrak," kata perwakilan YG, seperti dilansir Soompi, Selasa (12/12/2017).

"YG berharap agar dia selalu sehat bahagia serta sukses sebagai seorang aktris. Meski tak lagi bersama YG Entertainment, Goo Hye Sun tetap akan melanjutkan kariernya," ia mengakhiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Goo Hye Sun Dihargai

Goo Hye Sun tengah menjalani perawatan di rumah sakit. (via. AllKpop)

Keputusan Goo Hye Sun pun dihargai oleh para penggemar. "Goo Hye Sun telah meraih kesuksesan besar dan memiliki banyak uang. Dia juga mencoba sesuatu yang baru di luar dunia keaktrisan," ujar warganet bernama akun Sugar Ahjusshi

"Bahkan jika itu tidak sukses secara komersial (dengan standar budaya Korea) dia masih terus belajar. Goo Hye Sun pasti akan terus memupuk dan memperluas kemampuannya dengan agensi baru," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini