Sukses

Nyanyi Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mabuk?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang santer di publik belum juga surut. Meski sekarang ini keduanya sudah mulai jarang terlihat bersama.

Namun, Selasa (12/12/2017) Instagram gosip @dramakuin mengunggah sebuah video serta beberapa foto kala Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampil bersama dalam sebuah acara.

Ayu Ting Ting mabuk? (Foto: Instagram/@dramakuin)

Ayu Ting Ting terlihat santai mengenakan jaket denim serta celana panjang hitam juga sepatu kets putih. Sementara, Raffi Ahmad mengenakan jaket coklat, topi merah, serta celana jeans.

Keduanya melantunkan lagu milik Dewa berjudul "Pupus". Namun bukan itu yang menjadi fokus warganet. Dalam video berdurasi singkat terlihat tingkah Ayu Ting Ting berbeda.

Hingga kini, Ayu sering kali dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Tidak sedikit warganet yang menganggap bahwa keduanya menjalin hubungan khusus. Meski beberapa kali diklarifikasi, masih saja warganet selalu menghubungkan. (instagram/ ayutingting92)

Ayu Ting Ting berjalan dan berprilaku seperti orang yang tengah mabuk. Dan ia pun hampir jatuh di atas panggung.

Dan sesekali pelantun "Sambalado" ini menunjukkan jarinya ke arah wajah Raffi Ahmad yang tak ditanggapi suami Nagita Slavina itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mabuk Berat

Ayu Ting Ting sepertinya tengah mabuk berat di sebuah acara off air. Dalam foto yang diposting @dramakuin, tampak janda satu anak ini turun dari atas panggung.

Ayu Ting Ting hampir jatuh karena mabuk? (Foto: Instagram/@dramakuin)

Dirinya pun hampir jatuh, untungnya ada seseorang yang sigap memegang badan Ayu Ting Ting. Sehingga janda satu anak ini pun tak jatuh ke lantai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini