Sukses

X-Men Dibeli Disney, Hugh Jackman Jadi Wolverine Lagi?

Hugh Jackman sebenarnya berpeluang tampil sebagai Wolverine bersama tim Avengers di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Hugh Jackman pensiun sebagai Wolverine pasca-tampil dalam film Logan yang diadaptasi dari komik Marvel, 20th Century Fox selaku pemegang hak cipta film-film X-Men, kini tengah dibeli oleh Disney. Kerjasama Disney dengan Marvel, membuat Wolverine bisa saja muncul di film-film terbaru Avengers nantinya.

Hugh Jackman pun berpeluang tampil sebagai Wolverine bersama tim Avengers di layar lebar. Namun ternyata, itu hanya menjadi angan-angan fans belaka. Hugh mengaku bahwa dirinya sudah mantap pensiun sebagai mutan bercakar besi itu.

Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past. (Marvel / Fox)

Dalam sebuah jumpa pers film terbarunya, The Greatest Showman, belum lama ini Hugh Jackman sempat menyatakan kepada Collider, "Ini menarik karena selama 17 tahun saya terus berpikir itu akan sangat hebat, seperti yang ingin saya lihat, terutama Iron Man dan Hulk dan Wolverine bersama-sama."

"Dan setiap kali melihat film Avengers, saya bisa melihat Wolverine di tengah-tengah mereka semua seperti menghajar kepala mereka semua. Tapi rasanya seperti, 'Oh, baiklah, itu tidak akan terjadi,' dan menariknya saat saya pertama kali melihat judul berita itu - itu hanya kemungkinan dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi, jelas - saya seperti, 'Tunggu dulu!' Tapi saya pikir, sayangnya, kapal tersebut telah berlayar untuk saya, tapi bagi orang lain saya ingin melihat Wolverine di sana," lanjut Hugh Jackman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Salah

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Perjanjian antara 20th Century Fox dan Disney ini bisa dibilang menjadi hal yang serba salah bagi fans komik Marvel. Meskipun Wolverine bisa dimasukkan ke dalam film-film Avengers, namun sosok Hugh Jackman sudah terlanjur melekat sebagai sang mutan.

Film X-Men sendiri masih terus berjalan tanpa Wolverine dengan X-Men: Dark Phoenix yang akan tiba pada November 2018. Sementara itu, Disney dan Marvel bakal merilis Avengers: Infinity War pada Mei 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini