Sukses

Bentuk Tubuh Tak Henti Dikomentari, Audy Item Naik Pitam?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Iko Uwais dan dikaruniai buah hati, Audy Item otomatis kehilangan bentuk tubuhnya yang ramping. Namun, hal itu tak pernah dipermasalahkan oleh pelantun "Menangis Semalam" tersebut.

Iko Uwais dan Audy Item saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal yang sebenarnya menjadi masalah bagi Audy Item adalah komentar publik soal bentuk tubuhnya. Bagaimana tidak, tanggapan hingga kritik pedas kerap kali hinggap dalam setiap potret dirinya di Instagram.

Seperti dalam kolom komentar di foto yang diunggah Audy Item, Selasa (12/12/2017). Foto kilas balik tersebut menunjukkan Audy Item yang tengah tampil dengan balutan pakaian berwarna merah muda mencolok.

Para pengguna Instagram lantas membandingkan bentuk tubuh Audy Item yang sekarang dengan yang terlihat di foto. Sebagian lainnya justru menuding Audy Item merindukan bentuk tubuhnya yang dulu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Audy Item

Seperti gerah dengan komentar publik, perempuan yang tengah mengandung buah hati keduanya tersebut lantas angkat bicara. Audy Item tak bermaksud menunjukkan bentuk tubuhnya yang dahulu melalui foto itu.

 

"hahahhaha yg dikomen badaaaannn melulu...ini saya posting maksudnya dulu pernah manggung pk baju shocking pink," tulis Audy Item. Bagi sang penyanyi, tubuh yang sehat lebih penting dari sekadar langsing.

"hahahhaha KURUS KURUS KURUS.....emg jaminan klo kurus tuh bs SEHAT SEHAT SEHAT ????? ...yg ptg itu SEHAT jasmani n rohani...saya hrs SEHAT utk suami,anak2 saya dan keluarga saya..itu yg paling penting!!!!" ungkap Audy Item, seakan naik pitam. 

Tak sampai di situ, Audy Item juga menulis ungkapan panjang soal betapa sang suami ingin dirinya sehat. Audy Item juga menekankan bahwa Iko Uwais tak ingin melihat dirinya langsing kembali, jadi publik diharapkan tak risau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini