Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Satya Tahu Masalah Laras

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Dara (Ersya Aurelia) mengikuti Leon (Bryan Domani) yang pergi ke sebuah rumah. Di sana, Dara pun melihat Leon bersama Sonya dan kembali salah paham. Dara menyesal selalu tak bisa meninggalkan Leon meski tahu pria itu brengsek. Sementara itu, Satya (Aliando Syarief) yang mulai kembali mendekati Laras (Natasha Wilona), mencari tahu masalah Laras dengan menemui Samsul.

Apakah Satya akan mendapat jawaban? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Leon dan Dara yang selalu saja diwarnai salah paham? Berikut ini sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Selasa, 12 Desember 2017 malam ini.

Vino (Verrell Bramasta) membuat manajer pusing. Ia terus menyuruhnya mengganti konsep yang akan digunakan. Vino memarahi si manajer karena sudah mahal membayar. Manajer yang ketakutan akhirnya menuruti kemauan Vino. Tak lama, Leon lalu muncul. Leon minta tolong Vino untuk bicara dengan Dara. Dara mengira Leon bersama cewek lain. Tapi Vino malah ogah menolong.

Sementara Laras sedang bekerja di restoran. Beberapa meja nampak sudah terisi. Masih ada teman kampusnya juga di salah satu meja. Laras nampak gesit mengurusnya. Diam-diam, Satya terus menatap Laras. Satya terlihat kasihan pada Laras.

Satya memohon ke Samsul membiarkannya membantu. Tapi Samsul cemas, karena Satya adalah anak Rani (Windi Wulandari). Samsul takut kalau Satya bantu, nanti Rani marah lagi ke Laras. Tapi Satya kukuh meminta setidaknya dibiarkan tahu masalahnya. Satya bisa bantu memikirkan jalan keluar. Samsul tadinya tak mau bicara. Tapi ia lalu kasih tahu juga soal Laras yang diminta untuk segera bayar uang kuliahnya.

Laras baru mau mengambil pesanan yang sudah jadi. Satya tiba-tiba datang, bantu membawakan pesanan tersebut. Satya-Laras lalu memegang gelas yang sama. Tapi Laras menganggap Satya hanya seorang tamu. Satya bersikeras ingin tahu rasanya jadi pelayan restoran. Laras ketawa geli mendengarnya. Bos Ahua yang diam-diam memperhatikan, terlihat heran. Ia bingung melihat kakak-beradik bisa nempel terus sama Laras.

Akankah Laras tahu Satya mencoba untuk membantunya lagi? Lantas, apa yang akan terjadi pada Laras jika Rani tahu ia kembali dekat dengan Satya? Jangan lewatkan kisah serunya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini