Sukses

Ferry Juan dan Zarima Hadiri Wisuda Anak

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Juan dan Zarima bisa tersenyum panjang melihat putrinya, Niquita Juan, menjalani prosesi wisuda kelulusan sekolah menengah atas (SMA).

Keduanya hadir mendampingi Niquita Juan yang dinyatakan lulus dari Australian International School dengan prestasi yang membuat Ferry Juan dan Zarima bangga.

"Saya sangat bahagia mengetahui Niquita lulus dari SMA dengan hasil yang membanggakan. Dia menjadi juara tiga besar," ucap Ferry Juan saat ditemui di Hotel JW Marriott, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuliah di Luar Negeri

Setelah lulus SMA, Ferry Juan dan Zarima memiliki rencana untuk menyekolahkan anak gadisnya itu ke perguruan tinggi. Mereka mengincar universitas ternama di luar negeri.

"Rencana saya sih maunya ke Belanda, tapi Papihnya (Ferry) maunya ke London. Saya akan pikirkan yang terbaik mana yang baik buat Nikita. Kita punya advisor untuk ke mana arahnya yang lebih baik,” ujar Zarima tersenyum.

Namun demikian, Zarima menilai apa pun keputusannya nanti ia akan menyerahkan sepenuhnya kepada Nikita.

"Kita sesuai dengan bakatnya Nikita sendiri, yang penting dia jadi anak yang saleha dan mandiri," kata dia menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini