Sukses

Penggemar Melamar Tiffany SNSD, Caranya Unik

Tiffany dilamar melalui Taipei 101 Building.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah laku penggemar girl band asal Korea Selatan, SNSD. Hwang Miyoung atau yang terkenal dengan nama panggung Tiffany, dilamar oleh seorang penggemar asal Taiwan.

Melansir allkpop, Selasa (11/12/2017), Taipei 101 Building, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Taipei World Financial Center di Taiwan memberikan sebuah hadiah pada akhir tahun yang cukup unik.

Salah seorang perwakilan mencari satu orang yang beruntung secara acak. Pemenangnya memiliki kesempatan untuk menyampaikan pesan yang mereka inginkan di layar besar gedung ikonis tersebut.

Orang yang memenangi kontes ini kebetulan adalah penggemar setia Tiffany. Tanpa ragu, ia memutuskan untuk menulis sebuah kalimat, "Miyoung Ah, Marry Me" dalam aksara China.

Sebenarnya, penggemar tersebut ingin menulisnya dengan nama tenar Tiffany, "Tiffany, Marry me" bukan dengan nama aslinya. Tapi sayangnya, layar yang tersedia tidak cukup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pusat Perhatian

“Aku minta maaf sudah membuat kesalahan yang sangat besar di hari penting ini. Aku malu sudah mengecewakan semuanya karena perbuatanku ini, dan aku menyesal,” tulis Tiffany. (Instagram/xolovestephi)

Layar yang bertuliskan "Miyoung Ah, Marry Me" seketika jadi pusat perhatian di Taipei hingga diberitakan dalam media nasional hingga internasional.

"Well, siapa yang tidak menyukainya, dia seperti malaikat. Wanita yang memiliki kecantikan wajah juga kecantikan hati," tutur warganet pengguna akun Love_peace.

"Saya juga akan melakukan itu jika memiliki kesempatan sama. Saya ingin menunjukkan penghargaan saya kepadanya setelah 10 tahun menjadi idola yang berpengaruh untuk hidup saya," kata Squdmell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.