Sukses

Tuduhan Gay, Okan Cornelius Beri Waktu 2 Tahun untuk Sammy

Liputan6.com, Jakarta - Tudingan penyuka sesama jenis yang dilayangkan Sammy Simorangkir tentu saja membuat Okan Cornelius merasa terganggu. Apalagi, hingga saat ini, Sammy belum memberikan itikad baik atas pernyataannya di media sosial, satu tahun lalu itu.

Padahal Okan Cornelius mengaku dirinya sudah memberikan waktu dua tahun untuk Sammy Simorangkir mengklarifikasi masalah ini.

Sammy Simorangkir. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Gue kasih waktu setahun lebih untuk mereka cari pembelaan. Itu cukup fair lah bagi gue, seseorang menyatakan sesuatu kalau gue at that second langsung gue sikat langsung, berarti gue arogan," kata Okan Cornelisu, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

"Enggak fair buat gue, enggak dewasa. Jadi gue kasih mereka waktu. Apa yang kalian ucapkan, lontarkan, dan rusak nama gue tolong dikonfontir (dibandingkan) ke gue. Ada landasannya kan enak. Hampir dua tahun cukup buat waktu ke mereka," lanjut Okan Cornelius.

1 dari 2 halaman

Dituding Gay oleh Mantan Istri

Dalam kesempatan itu, Okan Cornelius juga mengungkap bahwa tudingan penyuka sesama jenis bukan hanya dari Sammy Simorangkir, tetapi juga dari sang mantan istri, Viviane Tjeuw.

Viviane dan Sammy Simorangkir

"Gue enggak kenal sama SS, gue enggak pernah berteman, berhubungan, dan gue enggak pernah punya masalah sama dia. Selama gue di dunia hiburan, gue enggak pernah membuat masalah sama yang namanya SS," paparnya.

"Harusnya dia juga enggak punya masalah sama gue. Tapi selama ini gue enggak pernah berbuat apa-apa. Tapi dia dengan komparatif seperti itu dengan keras seperti itu. Pasti dia kan ada sumber yang dia percaya dan dirasa itu betul, makanya gue bilang dua individu," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Faisal Harris Sering Jenguk Jennifer Dunn di Penjara?
Artikel Selanjutnya
Farhat Abbas Mengaku Kalah Hebat dari Lee Jeong Hoon soal Cewek