Sukses

Nikita Mirzani Komentari Masalah Ayu Ting Ting - Via Vallen

Masalah antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen menarik perhatian Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen masih saja banyak dibicarakan orang. Bahkan, bukan hanya masyarakat, para artis lain pun angkat bicara soal kisruh keduanya.

Ayu Ting Ting dan dan Via Vallen dikatakan memiliki hubungan kurang baik perkara sentimen pencapaian di bidang dangdut. Hal itu menggelitik Nikita Mirzani untuk memberikan komentar bagi keduanya.

"Kalau buat Ayu sih santai ya. Dia orangnya enggak terlalu peduli karena dia punya masalah yang lebih besar, nanggepinnya juga santai ya," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/17).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Star Syndrome

Sementara untuk Via Vallen, pemain film Comic 8 ini menganggap kalau Via terkena star syndrome. Namun, Nikita Mirzani masih menganggap wajar dengan sikap Via Vallen.

"Kalau Via Vallen gua enggak begitu tahu sih ya, ketemu juga di syuting teve sebelah doang. Itu juga enggak ngobrol. Mungkin apa ya, gue enggak bisa bilang star syndrome juga sih, tapi mungkin wajar ya dia kaget gitu. Itu sih sebenarnya hukum alam, enggak bisa disalahin siapa aja," terang Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani juga tak mau mengomentari Via Vallen lebih banyak. Sebab, selain tak kenal dekat, ia juga belum mengenal secara pribadi sosok Via Vallen.

"Via Vallen gue nggak kenal, serius gue enggak kenal. Pernah syuting bareng juga cuma say hi, enggak kenal pribadi dia seperti apa. Tapi yang gue lihat, dia masih wajar-wajar saja ya," lanjut Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini