Sukses

Anak Langit: Alastor-Thunder Siapkan Peperangan Lawan Rainbow

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Emon (Raya Kitty) akhirnya memutuskan menerima lamaran Kei (Cemal Farukh). Kei senang, namun melihat keraguan masih nampak di mata Emon. Sementara itu, keadaan Toni (Anthony Xie) yang semakin kritis membuat Rimba (Dylan Carr) panas. Ia pun mengajak anak-anak geng Alastor bersiap balas dendam pada Rainbow.

Apa yang akan dilakukan Rimba? Dan apa sebenarnya yang membuat Emon masih ragu menikah dengan Kei? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Selasa, 12 Desember 2017 malam ini.

Kei masih di ruang rawat rumah sakit. Nyak Ida lalu bilang ke Ceu Dedeh dan Nyak Astri, ia mau keluar cari makanan. Nyak Ida mengaku lapar. Dia juga mau beli air minum buat yang lain. Melihat kode ini, Ceu Dedeh dan Nyak Astri minta ikut keluar. Mereka pun pamit sama Emon dan Kei. Setelah mereka tinggal berdua, Kei langsung menanyakan Emon yang tiba-tiba mau menikah dengannya.

Rimba dan anak-anak Alastor menunggu Toni di ruang tunggu IGD. Dokter kemudian keluar dan bilang kalau tulang pinggang Toni bergeser dan perlu dioperasi untuk mengembalikan ke tempat semula. Rimba kaget dan terpaksa mengiyakan. Rimba dan anak-anak Alastor kesal mendengar ini. Dendam Rimba makin kesumat pada Andra dan anak-anak Rainbow.

Erland (Mischa Chandrawinata) pulang ke basecamp Thunder. Melihat Edward ada disana, Erland langsung emosi. Ia lalu menceritakan ke Edward soal Hiro (Stefan William) yang dibawa ke kantor oleh Wibowo (Ari Wibowo). Erland bilang kalau Hiro mau diwariskan perusahaan. Erland menduga Hiro mau kuasai semua harta dan aset papanya. Edward pun marah besar.

Wibowo lagi melamun sedih di ruangannya memikirkan perkelahian Hiro dan Erland tadi. Dia yakin dendamnya Erland dan Edward sama Hiro, bakal makin lebih menggila lagi. Wibowo juga takut ini bisa berdampak pada anak-anak Rainbow.

Akankah dugaan Wibowo benar-benar akan terjadi? Mungkinkah perang antar geng Thunder dan Rainbow bakal pecah lagi? Simak ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.