Sukses

Nikita Mirzani: Gue Sama Ayu Ting Ting Enggak Ada Takutnya

Nikita Mirzani memaklumi tindakan fans Ayu Ting Ting pada Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran para penggemar menjadi aspek yang paling penting bagi artis. Bahkan, tidak sedikit penggemar fanatik yang rela melakukan apa saja bagi idolanya.

Seperti Ayu Ting Ting, saat sang idola dicela dan dijatuhkan, penggemar-penggemar fanatiknya rela pasang badan demi sang idola. Seperti yang kini terjadi terhadap penggemar Ayu Ting Ting dengan Via Vallen.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Mirzani pun membenarkan hal tersebut, ia menganggap pembelaan antara penggemar dengan idola adalah hal yang dirasa wajar.

"Sosmed kan dipakai siapa pun, kalau fans fanatik juga pasti ngebela sampai segitunya. Tapi wajar-wajar aja sih, di luar negeri juga begitu. Tapi kalau di luar negeri mungkin enggak terlalu gila kayak di sini," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Penyanyi dangdut Via Vallen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kendati demikian, saat dirinya ditanya apakah berani kalau suatu saat bermasalah dengan para penggemar Ayu Ting Ting, Nikita menjawab dengan tegas.

"Enggak, gue enggak takut. Followers Ayu Ting Ting kan banyak, memang followers dia paling banyak se-Asia. Tapi gue sama Ayu Ting Ting enggak ada takutnya," kata Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Karier

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, Nikita Mirzani mengakui saat ini dirinya menghindari masalah-masalah dengan orang lain. Bintang film Pokun Roxy ini ingin fokus dengan karier dan anak-anaknya.

"Cuma memang gue enggak ada masalah sama dia, karena sudah berteman. Sekarang bagaimana kita (fokus) ke karier sama anak. Masalah sepele enggak berarti lagi lah," kata Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini