Sukses

Kate Middleton Ajarkan Meghan Markle tentang Kehidupan Bangsawan?

Kate Middleton disebut-sebut akan menjadi guru bagi Meghan Markle agar bisa beradaptasi dengan kehidupan Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Meghan Markle dengan Pangeran Harry masih menjadi sorotan. Hubungan antara seorang pangeran Kerajaan Inggris dengan wanita biasa berstatus janda itu membuat publik penasaran.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Meghan Markle menyebutkan bahwa dirinya adalah wanita biasa saja yang jatuh cinta dengan pria hebat. Jadi, Meghan Markle beranggapan, menjadi kekasih pangeran tak akan membuatnya berubah.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo/Matt Dunham)

Selain itu, Meghan Markle tak ragu mengungkapkan kebahagiaannya menjadi kekasih sang pangeran. Menurut Meghan Markle, hidupnya seperti cerita di negeri dongeng.

"Kami resmi menjadi pasangan. Kami saling jatuh cinta. Akan ada waktu publik melupakan momen ini. Aku sadar, saat ini menjadi perjalanan kami yang indah," kata Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kate Middleton Bantu Meghan Markle

Menjadi calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle secara otomatis menjadi anggota keluarga bangsawan Inggris. Meghan Markle pun masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Istri Pangeran William, Kate Middleton, disebut-sebut akan membantu Meghan Markle. Sebuah sumber menyebutkan, Kate Midlleton juga siap mengajarkan Meghan Markle beradaptasi dengan kehidupan keluarga bangsawan.

Salah satunya, menghadapi ibu sambung William dan Harry, Camilla, yang dikabarkan terkadang merepotkan, diwartakan New Idea, Selasa (12/12/2017). Selain itu, Meghan Markle juga harus mengatasi kritikan yang terus muncul.

Kate Middleton (E!)

"Kate telah memberitahu bagaimana mengatasi Camilla. Beberapa tips telah diutarakan oleh istri pangeran William untuk Meghan Markle," kata seorang sumber.

"Selain itu, tentu saja kritikan yang terus ditujukan untukmu. Kate menyebutkan, semua itu tidak perlu membuatmu sakit hati," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.