Sukses

Gosip Penyuka Sejenis Tak Ganggu Rencana Nikah Okan Cornelius

Setelah hampir dua tahun, Okan Cornelius siap melepas status dudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir dua tahun, Okan Cornelius siap melepas status dudanya. Ayah satu anak itu mengaku sudah siap mempersunting sang kekasih, Lee Sachi.

Rencananya, Okan Cornelius akan menggelar pesta bahagianya pada Februari 2018 mendatang. Sayang, pria 38 tahun itu masih belum mau mengungkap kapan hari bahagianya itu akan digelar.

"Nantilah gue pasti undang temen-temen. Kalau enggak ada itu kan kita semua kurang bahagia. Bahagia harus dibagi-bagi," jelasnya di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Menikah dengan Pacar Baru

Dalam kesempatan itu, Okan Cornelius hanya mengungkap bahwa pesta pernikahannya akan diadakan secara outdoor di Jakarta. "Di Jakarta, konsepnya kekeluargaan. Settingnya outdoor," paparnya.

Kendati demikian, Okan Cornelius mengaku bahwa perseturuannya dengan Sammy Simorangkir tak mengganggu rencana bahagia yang sudah rampung 90 persen itu.

"Karena calon gue tahu siapa gue dan sudah menjelaskan, keluarga besar. Jadi enggak ada masalah apa-apa," jelas pria keturunan Jerman itu.

Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini beredar status Path milik Sammy Simorangkir yang menuding bahwa Okan Cornelius penyuka sesama jenis. Hal itu pun diakui Okan Cornelius sangat mengganggu dirinya karena kabar tersebut cepat atau lambat akan sampai ke telinga sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini