Sukses

Dibintangi Ricky Harun, SCTV Rilis Jay & Jo: Detektif Jaman Now

Ricky Harun akan bermain bersama ada Andrew Andhika, Melody Prima, Fita Anggriani, dan Aditya Alkatiri.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun siap kembali menyapa pemirsa setia SCTV lewat sinetron terbaru yang ia bintangi. Berlabel segera tayang, video promo sinetron yang sebelumnya dikabarkan berjudul Jo dan Jay pun kini mulai wara-wiri di layar SCTV.

Dari video promonya, Jo dan Jay diketahui ternyata telah berganti judul jadi Jay & Jo: Detektif Jaman Now. Nampak dalam cuplikannya pula, para pemain yang akan meramaikan sinetron produksi Amanah Surga Production tersebut. Di antaranya ada Andrew Andhika, Melody Prima, Fita Anggriani, dan Aditya Alkatiri.

Di Jay & Jo: Detektif Jaman Now sendiri, Ricky Harun akan memainkan peran sebagai Jo Irawan yang diceritakan baru lulus kuliah. Jo lalu melamar kerja untuk menjadi seorang detektif. Ia pun diterima dan kemudian menjadi partner dari Jay yang diperankan oleh Andrew Andhika.

Dalam aksinya, Jay dan Jo lalu mendapatkan tugas mencari kepala mafia paling bengis berinisial RP yang baru saja keluar dari tempat persembunyiannya. RP sendiri tengah mengerahkan anak buahnya untuk mencari flashdisk yang hilang.

Selain aksi seru dan lucu dari keduanya, Jay & Jo: Detektif Jaman Now juga bakal mengetengahkan kisah cinta dari Jo dan Luna yang diperankan oleh Fita Anggriani. Sementara itu, Melody Prima kebagian peran sebagai adik Jay.

Seperti apa kisah lengkap mereka? Kita tunggu saja ya, penayangannya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini