Sukses

Kembali ke Selena Gomez, Justin Bieber Umbar Janji

Justin Bieber ingin menjadi lebih baik dari The Weeknd di mata Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez memang belum mengonfirmasi status hubungan mereka secara langsung. Namun, potret kebersamaan yang berhasil diabadikan kamera paparazzi baru-baru ini, seakan telah membuktikan segalanya.

Seperti yang dilansir dari HollywoodLife, meski mereka sering bertengkar di masa lalu dan berpisah, Justin selalu tahu bahwa dia dan Selena akan kembali bersatu. (Billboards)

Dilansir dari People, Senin (11/12/2017), Justin Bieber bahkan menemui Selena Gomez hampir setiap hari. "Hubungan Justin dan Selena sangat baik. Mereka menghabiskan waktu bersama setiap waktu," ujar seorang sumber.

Banyak hal positif yang dilakukan Justin Bieber bersama Selena Gomez. Keduanya menghadiri gereja, makan malam, bersepeda, atau sekadar menghabiskan waktu bersama.

Hal tersebut sekaligus membuktikan tekad Justin Bieber untuk menjadi lebih baik daripada mantan Selena Gomez, The Weeknd. "Justin ingin membuktikan bahwa ia adalah pacar yang lebih baik," tambah sumber tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkendala Restu Keluarga

Meskipun begtiu, Justin Bieber dan Selena Gomez bukannya tak punya kendala dalam menjalin hubungan. Keluarga Selena Gomez dikabarkan masih sulit menerima sosok Justin Bieber kembali.

Kepercayaan yang semakin kuat telah membuat hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber lebih kuar dari sebelumnya dan Selena percaya kali ini kekasihnya akan setia. (USMagazine)

"Keluarga Justin selalu suka dengan Selena, tapi keluarga Selena masih belum ingin menerima Justin," ujar sumber tersebut.

Akibatnya, Selena Gomez dan Justin Bieber memutuskan untuk menghabiskan liburan Natal tanpa kehadiran masing-masing. "Selena tidak membawa Justin pada acara keluarga. Selena menghabiskan libur Natal bersama keluarganya dan hingga kini, Justin belum diundang," sumber itu menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini