Sukses

Anak Okan Cornelius Sudah Dekat dengan Calon Ibu Sambung

Okan Cornelius siap melepas status dudanya dengan sang kekasih, Lee Sachi.

Liputan6.com, Jakarta - Okan Cornelius siap melepas status dudanya dengan sang kekasih, Lee Sachi. Rencananya, pasangan ini akan menggelar pesta pernikahan di Jakarta pada Februari 2018 mendatang.

Menikah dengan seorang duda yang sudah memiliki anak tentu tidak mudah. Namun tak demikian dengan calon istri Okan Cornelius. Pasalnya, hingga saat ini, sang kekasih sudah sangat dekat dengan putra semata wayangnya, Jaden Cornelius Tjeuw.

"Cukup deket. Karena menurut gue ini hal penting sekali. Karena ini menikah (yang) kedua. Gue nomer satu harus memastikan calon gue nyaman dengan anak gue. Gue harus memastikan calon gue harus menerima pahe, paket hemat," ujarnya di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingkan Anak

"Karena kalau menikah hanya memikirkan gue sendiri, itu enggak adil. Kalau gue bahagia, belum tentu anak gue bahagia. Tapi kalau anak bahagia, gue pasti bahagia," lanjut pria bekepala plontos itu.

Hanya saja, hingga saat ini Okan Cornelius masih belum menyuruh sang anak menggunakan panggilan ibu untuk Lee Sachi. "(Panggilan) enggak ada. Biasa aja," terangnya.

Kendati demikian, Okan Cornelius mengaku tak memberikan batasan untuk mantan istri bertemu dengan putranya itu. "Tidak masalah (ketemu anak). Dari dulu tidak ada penjadwalan. Ketemu ya silakan ketemu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini