Sukses

Pamer Perut Buncit, Kylie Jenner Akan Foto Bugil

Mengumumkan kehamilannya, Kylie Jenner dikabarkan akan berfoto bugil.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Kylie Jenner belum mengumumkan kabar bahagia itu secara langsung.

Pengumuman Kylie Jenner hamil keluar dari orang-orang sekitarnya, termasuk ayahnya yang menjadi transgender, Caitlyn Jenner. Kylie Jenner dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi.

Kylie Jenner (GQ Magazine)

Kylie Jenner disebut-sebut mengambil keuntungan dari kabar tersebut. Anak bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu yakin kabar tersebut akan membuat dirinya makin terkenal.

Salah satunya, memamarkan perut buncitnya dengan berfoto bugil. Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner telah menyiapkan diri untuk berpose tanpa busana, diwartakan RadarOnline, Selasa (12/1/22017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bugil

Sebelumnya, Kylie Jenner merasa malu dengan tubuhnya yang membesar karena hamil. Kini, ia lebih percaya diri dan menerima `kelebihannya` itu.

Seorang sumber menyebutkan, "Kylie kini lebih percaya diri dengan tubuhnya. Perut buncitnya itu membuatnya tambah cantik."

Kylie Jenner dikabarkan tak sabar untuk segera berfoto bugil. Meski sempat ditentang beberapa orang di sekitarnya, Kylie Jenner tetap akan melakukannya.

	Kylie Jenner (Allure Magazine)

Bukan untuk sebuah majalah, Kylie Jenner akan mengunggah foto bugil di akun Instagram miliknya. Dengan cara itu, ia akan menambah followers.

"Kylie dipaksa melakukan pemotretan oleh sang ibu (Kris Jenner). Tapi ia tak mau, ingin memajang fotonya di Instagram," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini