Sukses

Siapkan Sinetron Baru, Sinemart Duetkan Marshanda - Rionaldo

Sinetron tersebut akan menghiasi layar SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Sinemart sukses tayangkan puluhan sinetron dengan beragam genre sejak boyongan ke SCTV pada pertengahan Februari 2017 lalu. Seakan tak mau puas, Sinemart pun terus menelurkan judul-judul terbaru dengan pemain terbaiknya guna menarik hati penonton dan pecinta sinetron.

Yang terbaru, Sinemart ternyata tengah mempersiapkan sinetron terbaru dengan menggaet sederet bintang sinetron papan atas. Nama Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, dan Giovanni L. Tobing didapuk bakal bintangi sinetron teranyar produksi mereka tersebut.

Bocoran sinetron yang belum diketahui judulnya ini sendiri dibagikan Marshanda lewat Instagram Storynya. Bintang yang akrab disapa Chacha itu mengungkapkan kebahagiannya karena bisa kembali disatukan dengan Rionaldo dalam project sinetron terbarunya. Pasalnya, mereka memang sudah cukup lama tak main bareng dalam sebuah sinetron.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersatu setelah 10 Tahun

Chacha dan Rio pertama kali main bersama di sinetron Kisah Kasih di Sekolah yang tayang di SCTV tahun 2004 silam. Di tahun yang sama, mereka juga main di sinetron Ramadhan SCTV, Adam & Hawa. Chacha-Rionaldo lalu mencapai puncak chemistry saat dipasangkan sebagai Putri dan Raja dalam sinetron Putri Yang Terbuang (2006). Terakhir, mereka main bareng lagi di sinetron Soleha bersama Baim Wong di tahun 2007.

Sepuluh tahun lewat, Chacha dan Rio akhirnya kembali disatukan. Tentu saja, kabar ini langsung disambut gembira para penggemar. Banyak yang mengaku penasaran dengan cerita sinetron tersebut. Terlebih, sinetron ini ternyata juga bakal dibintangi Naysilla Mirdad, Samuel Zylgwyn, dan Giovanni L. Tobing. Seperti diperlihatkan Naysilla baru-baru ini, juga lewat Instagram Storynya.

Wah, pasti bakal seru ya melihat para bintang sinetron papan atas ini main bareng dalam satu judul. Seperti apa parade akting mereka? Kita tunggu saja kabar baik mereka selanjutnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.