Sukses

Terlalu Sibuk, Taemin SHINee 10 Tahun Tak Kumpul Keluarga

Setelah debut, Taemin SHINee tidak pernah mengambil libur lebih dari satu minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan pekerjaan ternyata tidak melulu memicu lelah tapi juga menjauhkan seseorang dari keluarga. Hal itulah yang kini tengah dirasakan Taemin SHINee.

Personel termuda boy band SHINee itu mengaku terakhir kali berlibur bersama keluarganya sekitar 10 tahun lalu. Dilansir dari Soompi, Senin (11/12/2017), setelah debut Taemin tidak pernah mengambil libur lebih dari satu minggu.

 Setelah Jonghyun, giliran personel SHINee lainnya yaitu Taemin yang akan merilis album solo terbaru.

"Aku tidak pernah menghabiskan liburan akhir tahun dengan keluargaku. Sudah lebih dari 10 tahun," katanya saat menjadi bintang tamu di acara radio MBC Kangta's Starry Night.

Pelantun lagu "Ring Ding Dong" itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja. Bahkan, ketika waktu senggangnya di kala Natal, Taemin SHINee memilih untuk minum-minum pada malam sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Karier Solo

Taemin sendiri saat ini tengah berjuang mengembangkan karier solonya. Pasalnya, tak sedikit orang yang meremehkan kemampuannya sebagai penyanyi.

Apalagi, di SHINee Taemin adalah dancer utama yang tentunya minim mendapat bagian menyanyi. "Saya disebut tuli dalam mendengar nada. Mereka bahkan menyebut jika suara saya tak cocok sebagai penyanyi. Saya harus lebih berusaha di bidang koreografi saja karena kekurangan saya tersebut," ujar Taemin, diwartakan Naver.

Taemin `SHINee` (AllKPop)

Akan tetapi, di sisi lain, banyak juga yang menilai kalau Taemin adalah idola yang nyaris sempurna. Mendapat pujian seperti itu, begini jawaban Taemin:

"Aku rasa tidak ada akhir untuk sebuah 'kesempurnaan'. Aku pikir standar (idola) selalu meningkat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini