Sukses

Via Vallen Cabut Somasi, Makeup Artist Ayu Ting Ting Malah Ngamuk

Via Vallen mencabut somasi yang diajukannya terhadap makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen mencabut somasi yang diajukannya terhadap makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Pernyataan itu diungkapkan Via melalui Instagram Story, Senin (11/12/2017).

Via Vallen menuliskan somasi tersebut tak lagi dilanjutkan ke ranah hukum lantaran makeup artist Ayu Ting Ting telah minta maaf melalui akun Instagramnya.

Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain itu, makeup artist Ayu Ting Ting pun curhat pada pengacara Via Vallen. "Ya gimana pak sy kerjanya ikut dia jd mau gimana lagi."

Tak merasa berkata demikian, makeup artist Ayu Ting Ting pun berang. Dia kembali menuliskan kata-kata pedas pada Via Vallen.

"Mba ga usah bikin status macam2 dengan menggiring opini yg memojokan saya ,ga ada deh kayaknya saya ngomong ke pengacara mba seperti itu , maksudnya biar saya makin di hujat gitu ,,, jangan sampai semua bukti wa saya sama pengacara anda saya beberkan di sosmed , nanti anda malu sendiri loh," kata makeup artist Ayu Ting Ting di akun Instagram Story, Selasa (12/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Belum Selesai?

Sebelumnya, Via Vallen mengungkap dirinya tak akan melanjutkan perkara ke jalur hukum bila makeup artist Ayu Ting Ting meminta maaf dan mengklarifikasi pernyataannya mengenai Via.

Dan itu sudah dilakukan Reyza Carlos. Seolah tak puas, Via Vallen pun melebarkan masalah dan menyebut kalau makeup artist Ayu Ting Ting melakukan hal tersebut berhubungan dengan dapur.

Makeup artist Ayu Ting Ting ngamuk dengan Via Vallen (Foto: Instagram)

Itu membuat makeup artis Ayu Ting Ting tak bisa menerima pernyataan Via Vallen tersebut. Dan dirinya mempertanyakan maksud pelantun "Sayang" itu.

"Perasaan udh selesai deh masalahnya ,,,koq masih pengen di besar2kan masalahnya ,,,supaya apa ya," lanjut Reyza Carlos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini