Sukses

Seungri Big Bang Rayakan Ulang Tahun dengan Kegiatan Sosial

Seungri `Big Bang` menjadikan hari ulang tahunnya untuk berbagi dengan sesama.

Liputan6.com, Jakarta Seungri, personel Big Bang yang tak hanya dikenal dengan kemampuan tarian atau dance machine saja, tapi punya kemampuan ganda yaitu ilmu bela diri. Sudah menjadi rahasia umum, Seungri kerap kali menunjukkan kepandaiannya bertarung dalam acara variety show.

Selain itu, Seungri yang menjadi magnae--sebutan personel paling muda di group idol--di Big Bang ini dikenal sebagai penakluk wanita. Beberapa kali, Seungri dikabarkan dekat atau menghabiskan waktu dengan kaum Hawa, termasuk seorang model Jepang.

Di balik itu semua, Seungri ternyata berhati malaikat. Di hari ulang tahunnya, Seungri lebih memilih menghabiskan uangnya untuk melakukan kegiatan sosial.

Ia membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu di Korea Selatan. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukurnya, diwartakan Naver, Selasa (12/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyumbang Uang dalam Jumlah Besar

Seungri memiliki bisnis ramen dinamakan Aori F&B. Keuntungan usaha yang dibuat personel Big Bang itu digelontorkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Seungri menyumbangkan US$ 92 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar. Jadi, dengan bantuan Seungri itu, anak-anak tersebut tidak akan kelaparan atau kedinginan lagi selama musim dingin.

Seungri `Big Bang` tengah melakukan kegiatan sosial di hari ulang tahunnya (Soompi)

"Aku ingin keuntungan ini juga dirasakan oleh anak-anak dan orang yang membutuhkan," kata Seungri.

Tak hanya menyumbangkan uang, Seungri juga melakukan kegiatan sosial. Dengan dibantu sang ayah, Seungri membagikan briket batu bara untuk orang-orang yang kurang beruntung di negeri ginseng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini