Sukses

Rahmat Cinta: Dewa Ternyata Masih Hidup!

Liputan6.com, Jakarta Bella (Irish Bella) berhasil menemukan Dewa (Giorgino Abraham). Namun keadaan Dewa sangat parah dan ia tak mau pulang ke rumah. Sementara itu, Risa (Michella Putri) harus menolong Tantenya, Sarah, yang diculik Martin (Adam Jordan). Sialnya, Martin akan melepaskan Sarah jika Risa mau menjalankan perintahnya. Dewa harus jadi korban.

Mampukah Risa memenuhi syarat Martin? Dan mengapa Dewa tak segera pulang tapi malah memilih bersembunyi? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 42 yang akan tayang Selasa, 12 Desember 2017 malam ini.

Martin mengajak Risa masuk ke sebuah tempat. Di dalamnya ternyata sudah ada Sarah yang duduk diikat dengan kondisi berantakan. Risa langsung berlari menghampiri Sarah dengan khawatir. Sarah menangis dan memohon supaya Risa menuruti kemauan Martin. Risa tergagap. Ia tak mungkin melakukannya. Sarah terus memohon dengan amat memelas. Dia tak boleh mati karena masih punya satu rahasia besar yang harus Risa tahu.

Risa penasaran, tapi Sarah baru akan memberitahu kalau Risa bisa membebaskannya. Risa menjauh dari Sarah. Risa tak suka dipermainkan seperti itu. Martin yang melihat keraguan di wajah Risa, langsung menghampiri. Martin bilang kalau ia tahu Risa menyukai Dewa. Tapi Dewa sudah punya Bella dan dia pun tak akan memandang Risa. Jadi menurut Martin, dari pada orang yang Risa cintai dimiliki orang lain, lebih baik orang itu menghilang dan tak memiliki siapa-siapa lagi. Risa terhenyak mendengarnya.

Bella dan Dewa duduk berdua. Dewa meminta maaf sudah sangat merepotkan Bella. Bella tersenyum. Bella bilang, nanti kalau ia sudah punya anak, pasti Dewa yang akan gantian menemani dan merawatnya. Dewa langsung teringat vonis dokter kemarin. Dewa pun jadi terdiam. Bella mengangkat alisnya, heran tak mendapat reaksi dari Dewa. Ia langsung mencolek Dewa. Dewa tergagap kaget dan langsung mengalihkan pembicaraan.

Tineke (Cut Keke) tampak termenung di rumahnya. Dia masih tak menyangka kalau Dewa sudah meninggal. Tineke mengusap air matanya. Tineke tampak menangis sesenggukkan sedih. Saat itu, Andrey berjalan masuk. Ia menyapa ramah ibunya dan ingin mencium tangannya. Namun Tineke menampik tangan Andrey dan langsung beranjak berdiri dengan berang.

Andrey kaget melihat ibunya marah. Tineke menyipitkan matanya. Tineke bertanya apa Andrey masih belum sadar kalau sudah membunuh saudaranya sendiri. Andrey kesal dan menjadi ketus. Andrey menyangkal kalau bukan ia yang membunuh Dewa. Andrey lalu juga keceplosan bilang kalau Dewa belum meninggal. Tineke kaget mendengarnya.

Apa yang akan dilakukan Tineke setelah tahu Dewa ternyata masih hidup? Dan akankah ia juga tahu kalau Dewa sebenarnya adalah anak kandungnya sendiri? Simak kisah lengkapnya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini