Sukses

Mencengangkan, Teman Sebut Millen Cyrus Wanita Asli

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus lagi-lagi membuat kehebohan publik. Keponakan Ashanty itu tiba-tiba mengaku kepada seorang temannya kalau dirinya tengah hamil.

Pengakuan Millen Cyrus itu tentunya mencengangkan sekaligus mengundang tanda tanya publik. Pasalnya, bagaimana mungkin Millen yang notabene adalah seorang pria itu, hamil.

 Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Millen bahkan memperkuat pernyataannya dengan mengirimkan foto test pack bertanda dua garis. Setelah mengaku hamil, Millen kembali mengejutkan semua orang dengan pernyataan seorang teman tentang dirinya.

Dalam sebuah video singkat yang diunggahnya ke Instagram Stories, Selasa (12/12/2017), Millen Cyrus bercakap-cakap dengan seorang teman lelaki bernama Sanjaya Tan. Sang teman secara mengejutkan menyebut keponakan Ashanty itu adalah seorang wanita.

 Lekuk tubuh yang anggun ditambah dengan baju yang menawan pun bikin para netizen kerap lupa bahwa dia Millen adalah laki-laki. (instagram/millencyrus)

"Anda wanita asli?" tanya Millen Cyrus kepada Sanjaya.

"Bukan dong, saya itu lelaki asli. Yang wanita adalah Anda sebenarnya," jawab Sanjaya. Millen sendiri terdengar tidak keberatan dengan perkataan Sanjaya dan hanya tertawa kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Feminin

Banyak yang melontarkan komentar negatif kepada cowok berusia 18 tahun itu. Apalagi kalau bukan karena penampilannya yang dinilai tidak sesuai dengan kodrat Millen sebagai lelaki.

Keponakan Ashanty itu justru semakin hari terlihat feminin saja. Bahkan belakangan, Millen Cyrus cukup rajin mengenakan bra sehingga membuat dadanya terlihat berisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.