Sukses

Bosan ke Asia, Cita Citata Akan Liburan ke Eropa

Cita Citata mengungkapkan dirinya akan segera berlibur ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata mengungkapkan kalau dirinya akan segera berlibur ke luar negeri, tepatnya ke Eropa. Bersama teman-temannya, Cita Citata akan berkunjung ke negara-negara di Benua Biru usai dirinya menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia.

"Kebetulan Tahun Baru ini aku main sama teman-teman aku, kita mau ke luar negeri lagi," ujar Cita Citata di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Apalagi, selama aktif di panggung hiburan, Cita Citata mengaku sudah lama sekali tidak memanfaatkan masa liburan akhir tahun. Soal destinasi, menurut pelantun Goyang Dumang ini, Eropa menjadi pilihan terbaik di luar Asia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ubah Penampilan

"Sudah tiga tahun aku kerja enggak pernah liburan. Dan kalau liburan cuma ke Asia, jadi pengin cobain saja. Sambil menyelam minum air teh, jadi kerja dua hari terus sisanya jalan jalan," Cita Citata menambahkan.

Ada banyak hal yang akan dilakukan Cita Citata selain berlibur di Eropa di penghujung tahun. Ia juga berencana untuk mengubah penampilannya.

"Tahun baru pengin refresh saja sih. Dari gaya rambut semua diganti biar fresh. Tentu akan ada yang baru lah," Cita Citata mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini