Sukses

Tiket di Indonesia Mulai Diserbu Fans, Katy Perry Antusias

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Katy Perry saat ini tengah membuat para penggemarnya di Indonesia saling berlomba-lomba. Pasalnya, tiket konser Katy Perry Witness The Tour yang akan digelar di indonesia Convention Exhibition, Jakarta pada 14 April 2018 mendatang itu, sudah mulai dijual sejak hari ini (12/12/2017).

Sebuah pengumuman yang disampaikan oleh akun Twitter @BookMyShowID pada Selasa, menyampaikan bahwa tiket sudah tersedia sejak hari itu. Selain itu, diunggah juga sebuah desain yang memperlihatkan kelas para penonton.

Penonton nantinya akan dibagi menjadi enam kelas. Tiket paling murah, Bronze, dijual seharga Rp 900 ribu. Sementara tiket paling mahal, Platinum, memiliki harga Rp 5 juta. Lebih lengkapnya, berikut harga tiket konser Katy Perry di Jakarta:

Harga tiket konser Katy Perry di Jakarta. (Twitter - @BookMyShowID)

Platinum: Rp 5 juta

Festival A: Rp 4 juta

Festival B: Rp 3 juta

Gold: Rp 2 juta

Silver: Rp 1,3 juta

Bronze: Rp 9 ribu

Selain itu, Katy Perry kabarnya berencana untuk menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten. Konser tersebut juga merupakan rangkaian dari Witness: The Tour yang sedang berlangsung di Benua Asia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias

Jelang konser di Jakarta, Katy Perry sempat mengungkapkan antusiasmenya melalui akun Twitter @katyperry. "HONG KONG & JAKARTA. I know you've been waiting. Will you (watch) #WITNESSTHETOUR with me in the Spring? All the (ticket) info is at http://katyperry.com/tour," ia menuliskan.

Sebuah video Katy Perry menyampaikan pengumuman kepada fans juga diunggah di Twitter oleh @BookMyShowID. "Hai, Jakarta. Aku sangat antusias bisa bertemu kalian di Witness Tour..." ujar Katy Perry sambil memberikan tanggal dan lokasinya. "Apa kamu ada di sana? Aku harap begitu," ia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini