Sukses

Tampak Jauh Berbeda di Dua Foto Ini, Dewi Sanca Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca tampaknya sudah terbiasa menghadapi kritik pedas publik yang hinggap di laman Instagram pribadinya. Pasalnya, hampir semua foto yang diunggah sang artis memang mengundang kontroversi dari para warganet.

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun kali ini, Dewi Sanca tampaknya merasa perlu angkat bicara. Pasalnya, sebuah akun gosip bernama @mimih.perrih telah mengunggah perbandingan foto dirinya yang tampak sangat berbeda.

Foto pertama memperlihatkan bentuk wajah Dewi Sanca yang lebih tirus dan menawan daripada foto kedua. Unggahan akun tersebut lantas menjadi bulan-bulanan publik. Warganet pun menertawakan sang artis dan tak ragu melontarkan hujatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Dewi Sanca

Sambil mengunggah foto yang sama, Dewi Sanca mengungkap alasan di balik perbedaan wajahnya tersebut. Rupanya, kedua foto itu dipotret dengan keadaan wajah yang memang berbeda.

 

"Sudah pasti Beda lah.... Yg 1 baru bangeut buka jahitan mata dan Msh bengkak boro2 makeup digerakin senyum aza Msh kaku sakit,nah foto yg 1 posisi Nya Sdh normal mata Sdh sembuh otomatis bebas mau gmn2 ngak ngerasa kaku Nyilu pasti beda lah di bawa senyum jg Sdh nyaman," tulis Dewi Sanca.

Dewi Sanca juga mengaku heran dengan tanggapan publik yang menertawakan dirinya. Tak hanya itu, ia pun membalas akun @mimih.perrih dengan sindiran halus.

"dan akun yg unggah ky Nya ngak ada berita lain atau kurang cerdas kali yak dan ngak bermutu buat berita nya....yg dia share cm ujaran hinaan,kebencian,bukan berita yg bermanfaat untuk Orng banyak. kreatif sedikit sayankkk,cerdas Sdkt," Dewi Sanca menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.