Sukses

Rupanya, Ini yang Bikin Andika Kangen Band Digilai Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Nama Andika Kangen Band menjadi fenomena tersendiri di dunia showbiz Indonesia. Meski wajahnya kerap menjadi cemoohan, di sisi lain, Andika juga membuat banyak orang terheran karena hobinya yang suka gonta-ganti pasangan.

Dalam sejarah hidupnya, pemilik nama asli Andika Maesa itu telah menikah sebanyak empat kali. Ia pun diketahui banyak dekat dengan perempuan cantik dan membuatnya mendapat julukan Babang Tamvan. Sosok Andika Kangen Band seolah menjadi pembuktian, menggaet wanita cantik tak melulu harus bermodalkan wajah ganteng.

Andika Kangen Band dan Ali Potter (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Banyak orang yang heran dengan Andika Kangen band, tapi tidak dengan Ali Potter. Ali Potter adalah seorang ahli mikro ekspresi dan ahli hipnoterapi yang melihat kelebihan Andika Kangen Band yang tak dimiliki banyak pria lainnya.

"Kalau menurut saya bukan aura. Andika itu ternyata memiliki karisma yang sangat luar biasa," kata Ali Potter, saat ditemui bersama Andika Kangen Band di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Selain memiliki karisma, menurut Ali Potter, Andika Kangen Band juga jago dalam berkomunikasi dengan setiap lawan bicaranya.

"Kenapa sih sosok Andika itu bisa membuat perempuan 'lumpuh'? Karena dia memiliki komunikasi yang luar biasa. Kalau komunikasi sama orang, dia bisa bikin orang senang berlama-lama. Itu sebuah karunia sekali," sambung Ali Potter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andika Kangen Band Mirip Ariel Noah

Selain karisma dan kemampuan berbicara, menurut Ali Potter, Andika Kangen Band juga punya tatapan mata yang penuh arti. Menurutnya, tatapan mata Andika Kangen Band mirip dengan Ariel Noah.

"Dari matanya, ada kemiripan dengan Ariel Noah. Tatapan mata dia itu, tanpa banyak orang sadari membuat orang senang ngobrol sama dia. Bikin orang nyaman bicara sama dia," ungkap Ali Potter.

3 dari 3 halaman

Rendah Diri

Andika Kangen Band sendiri mengaku sudah kenal cukup lama dengan Ali Potter. Apa yang dikatakan Ali, Andika menerimanya dengan senang hati, tapi juga tetap berusaha merendah diri.

"Saya kenal sama Kang Ali dari saya terpuruk. Saat orang-orang menjauhi saya, saya banyak ditolong sama Kang Ali. Saya bahkan sampai nginep di rumah dia, numpang makan di rumah dia," kata Andika Kangen Band.

Apa yang dikatakan Ali Potter, Andika Kangen Band hanya bersyukur. "Kalau saya merasa manusia sederhana sebenarnya. Kalau terjadi kontroversi. Ketika saya punya pasangan, ada orang suka sama saya, ya wajar. Mungkin dia suka sama lagu saya, suka dengan musik saya. Ketika saya single, wajar lah kalau digandrungi," tutur Andika Kangen Band. 

Andika Kangen Band juga mengakui kemampuan Ali Potter soal mikro ekspresi dan hipnoterapi. "Waktu itu saya lagi mau bentuk duo. Salah satu penyanyinya enggak bisa nyanyi karena gugup. Saya minta tolong sama Kang Ali. Setelah dikenalin Kang Ali, si cewek itu nyanyi lancar dan jogetnya enggak malu-malu," ujar Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini