Sukses

Camila Cabello Puji Kemampuan BTS

Camila Cabello mengutarakan antusiasmenya setelah bertemu BTS.

Liputan6.com, Los Angeles - BTS telah mengepakkan sayapnya di industri musik Amerika. Seperti diketahui, grup yang digawangi oleh tujuh orang annggota ini sukses masuk jajaran Billboard Hot 100 berkat lagu "DNA". Prestasi inilah yang membawa BTS tampil di American Music Awards 2017.

BTS(Sumber: Twitter/ @MnetMAMA)

Dalam sebuah kesempatan, Camila Cabello yang namanya populer berkat single "Havana" itu mengutarakan antusiasmenya setelah bertemu BTS. Ia menjelaskan bagaimana K-Pop bisa menggebrak karakteristik musik Amerika.

"Tahun ini banyak hal besar yang terjadi, seperti hadirnya grup K-Pop di malam penghargaan musik prestisius di Amerika Serikat dan masuk ke industri musik Amerika. Menurut saya ini luar biasa. Saya sungguh senang," terang Camila Cabello seperti dikutip Koreaboo.

Camila cabello lantas mengungkapkan bahwa dia memiliki ketertarikan dengan BTS. Baginya, BTS memiliki kemampuan yang patut diperhitungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memuji Kemampuan BTS

"Yeah, mereka sangat keren. Saya pikir mereka super berbakat dan keren. Saya melihat mereka tampil di American Music Awards, yang merupakan debut mereka di televisi Amerika, dan saya tahu semua orang hebat dan sangat bersemangat," ungkapnya.

"Banyak penggemar saya adalah fans mereka juga. Penampilan mereka di American Music Awards adalah salah satu bagian yang paling saya suka," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini