Sukses

Heboh, Harry Styles Cium Pria di Mobil

Ada-ada saja ukah Harry Styles dengan mencium pembawa acara James Cordon.

Liputan6.com, Jakarta Harry Styles, personel One Direction ini dianggap memiliki pesona tersendiri. Tak hanya kemampuan vokalnya yang mumpuni, membuatnya percaya diri menelurkan single, tapi juga menjajal dunia akting di film Dunkirk.

Selain itu, Harry Styles juga membuat penggemar--khususnya wanita--jatuh cinta. Akhirnya, setiap tampil fans selalu histeris melihatnya.

Harry Styles (E!)

Bukan hanya itu saja, Harry Styles dianggap sebagai `Don Juan` yang mampu menaklukkan wanita terkenal di Hollywood, termasuk Taylor Swift. Kali ini, Harry TSyles justru membuat heboh dengan mencium seorang pria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencium Seorang Pria

Rupanya pria yang dicium Harry Styles adalah James Cordon, pembawa acara ternama di Hollywood. Saat itu, Harry Style tengah menjadi tamu spesial di acara Carpool Karaoke, diwartakan E!, Selasa (12/12/2017).

Merayakan Natal, James Corden menyanyi bersama harry Styles di acara tersebut. Setelah berbincang-bincang dengan seru, keduanya sempat tertawa membicarakan Natal yang akan datang sebentar lagi.

James Cordon (E!)

Mendadak, Harry Styles mencium James Cordon. Rupanya pembawa acara ternama itu terkejut dengan perbuatan Harry Styles, dilansir dari Dailymail.

"Wah, aku tak menyangka ia benar-benar menciumku," kata James Cordon, langsung disambut dengan suara Harry Styles yang tertawa dengan keras.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.