Sukses

Ke Eropa Tanpa Kekasih, Cita Citata Galau?

Kabarnya, Cita Citata sudah putus dari kekasihnya yang asal Iran, Ardavan Farzi.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata telah merencanakan liburan akhir tahunnya bersama teman-temannya. Namun, ia tidak menyebutkan akan mengajak serta sang kekasih, Ardavan Farzi.

Beredar kabar bahwa Cita Citata telah mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya. Lantas, apakah kepergiannya nanti adalah untuk menghilangkan kegalauannya?

Cita Citata dan Ardavan Fazri [foto: instagram.com/instagram.com/ardavanfarzi]

"Enggak ada, aku enggak galau. Aku senang-senang aja," kata Cita Citata membantah isu yang beredar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Cita Citata enggan membahas hubungannya dengan Ardavan Farzi. Menurut dia, yang lebih penting adalah kariernya selama ini tidak terganggu. "Alhamdulillah kerjaan lancar. Yang penting kerjaan lancar," sambung Cita Citata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Putus

Lebih lanjut, ketika diminta kejelasan soal hubungannya dengan sang kekasih, pelantun lagu "Goyang Dumang" ini mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dengan Ardavan Farzi.

"Siapa (yang putus)? Siapa bilang, enggak ada," jawab Cita Citata sambil tersenyum.

Tak ingin ditanya-tanya lebih dalam soal hubungannya, Cita memilih untuk mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan masih banyak orang yang peduli dengannya. "Banyak orang-orang tersayang yang dekat ama aku," kata Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini