Sukses

Ditantang Nyanyi, Kahiyang-Bobby Bawakan Lagu Via Vallen

Kahiyang-Bobby menyanyikan lagu Sayang di ajang Dangdut Academy Asia 3

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu-Bobby Nasution menjadi tamu istimewa di Konser Top 8 Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3), Selasa (12/12/2017) malam. Kehadiran keduanya pun mendapat sambutan heboh dari para pengisi acara juga seluruh penonton di Studio 5 Indosiar.

Serunya, Kahiyang Ayu-Bobby nampak santai berbaur dengan Irfan Hakim, Soimah, dkk saat berada di atas panggung. Tak ada kecanggungan diperlihatkan keduanya meski berstatus sebagai putri dan menantu dari orang nomer satu negeri ini, Presiden Joko Widodo.

Bobby bahkan tanpa ragu langsung memenuhi tantangan untuk nyanyi duet dengan Kahiyang. Keduanya lantas memilih lagu hits milik Via Vallen, Sayang, untuk dibawakan. Jika diperhatikan, Kahiyang lebih hapal lirik lagu. Namun Kahiyang tak bernyanyi dengan suara keras. Justru Bobby yang aslinya adalah orang Medan yang nampak percaya diri. Padahal, lirik lagu Sayang seperti diketahui lebih banyak berisi bahasa Jawa.

Tak berhenti di sana. Aksi keduanya ternyata mendapat penilaian dari salah satu juri D'Academy Asia 3 dari negeri tetangga yaitu Pak Ngah. Juri asal Malaysia itu lalu membeberkan suara Bobby yang nyaris sempurna. Namun bukan sempurna bagus, ternyata Pak Ngah menyebut pitching. Pitching dalam bernyanyi sendiri sama artinya dengan melenceng alias fals. Dengan kata lain, Pak Ngah menilai suara Bobby fals dari awal hingga akhir. Meski begitu, Pak Ngah memberi nilai 97 untuk penampilan Bobby.

Pada kesempatan ini, Kahiyang Ayu tak lupa juga memberitahu para pengisi acara bahwa ibunya, Iriana Jokowi, begitu menyukai D'Academy Asia dan Dangdut Academy. Kahiyang bahkan bilang kalau setiap hari mereka menonton aksi Ramzi dkk lewat dua televisi yang ada di rumah. Hal ini sendiri seperti pernah dikatakan Inul Daratista beberapa waktu lalu. Saat mendapat undangan ke istana, Pak Jokowi mengaku pada juri Bintang Pantura Indosiar itu kalau ia adalah pecinta ajang pencarian bakat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini