Sukses

Ini Jenis Kelamin Anak di Rahim Andi Soraya

Liputan6.com, Jakarta - Andi Soraya akhirnya angkat bicara mengenai gosip pernikahan dan kehamilannya. Artis 41 tahun itu menampik kabar hamil di luar nikah yang selama ini ramai dibicarakan. Andi Soraya juga mengakui sudah menikah lagi dengan pria bernama Ali pada Februari 2017.

"Saya kan menikah Februari, anaknya (prediksi) lahir Februari, berarti saya bukan hamil duluan ya. Itu juga butuh waktu hampir setengah tahun baru punya anak," kata Andi Soraya saat dihubungi, Senin (11/12/2017).

Andi Soraya dan suami barunya? [foto: facebook]

Yang membuat Andi Soraya berbahagia, ketika ia mengetahui jenis kelamin calon anak ketiganya tersebut. Pemain film Arisan Berondong itu diprediksi akan melahirkan anak perempuan. Tentunya ini menjadi kado istimewa, mengingat dua anak Andi Soraya sebelumnya berjenis kelamin laki-laki.‎

"Jadi suami kasih kado yang harus saya buka. Kalau misalnya pink, anaknya perempuan. Kalau biru laki-laki, ternyata pas dibuka itu baju perempuan. Senang banget ya, karena saya enggak punya anak perempuan, dia (suami) juga enggak punya anak perempuan. Berarti lengkap, daddy's little princess," ujar Andi Soraya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sabar Menunggu Kehadiran si Jabang Bayi

Bukan cuma Andi Soraya dan suami yang senang. Kedua anaknya pun sudah tak sabar menanti kehadiran bayi mungil yang diprediksi lahir pada awal 2018 mendatang.

"Anak-anak tentu senang. Karena akhirnya punya adik lagi, apalagi kemarin surprise-nya adalah jenis kelaminnya. Soalnya dari awal kehamilan saya enggak dikasih tahu jenis kelaminnya, soalnya dari awal USG, dokter dan suami buat rahasia," tutur Andi Soraya.

"Mereka buka di saat yang tepat katanya. Dan momen baby shower 7 bulanan kemarin suami kejutkan dengan membawa berita bahwa saya akan melahirkan apa jenis kelaminnya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.