Sukses

Tak Mau Disebut Seksi, Ini Alasan HyunA Populer

HyunA, mantan personel 4Miniute ini, mengungkapkan alasan dirinya terkenal di industri K-Pop.

Liputan6.com, Seoul - HyunA, mentan personel 4Minute, memiliki aura seksi yang tak terbantahkan. Dalam setiap penampilannya, HyunA tak segan-segan mengekspos kelebihannya itu.

Salah satunya, dalam album solo HyunA berjudul A Talk yang dirilis pada 2014 silam, dengan videoklip "Red" yang menunjukkan kemolekan tubuh HyunA.

HyunA (Weibo)

Wajar saja, HyunA mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea. HyunA juga kerap kali mengekspos lekuk tubuhnya saat pemotretan majalah fashion.

Meski begitu, HyunA tak mau disebut seksi. Dalam acara Choi Hwa Jung’s Power Time, ia menyebutkan dirinya memang popular, tapi bukan karena imej yang selama ini disandangnya itu, diwartakan Naver, Selasa (12/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Rahasia HyunA

HyunA mengatakan, kerja keras menajadikannya bisa terkenal di K-Pop. Selain itu, banyak yang salah mengartikan dirinya dengan penampilannya tersebut.

"Aku telah 10 tahun bekerja di industri hiburan, kerja kerasku yang membuatku terkenal. Aku sadar imej ini memang banyak orang salah mengartikan diriku. Mereka selalu menyebutkan aku seksi, padahal aku sangat polos," sebut HyunA.

HyunA, mantan personel 4Minute (Pinterest)

HyunA mengungkapkan, saat ia ingin melakukan sesuatu, ia berusaha menyelesaikan semuanya dengan baik. Hal itu yang ia lakukan ketika membuat album.

"Sangat berat merilis tiga album di tahun yang sama. Tapi aku melakukannya untuk penggemar. Aku berusaha untuk menyelesaikannya tepat waktu. Aku juga senang sekali berolahraga, aku bisa menghabiskan waktu di gym atau studio tari, serta memerhatikan apa yang aku makan," HyunA menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini