Sukses

Keliling Dunia, Hadiah Ferry Juan dan Zarima untuk Kelulusan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Niquita Juan, putri pengacara Ferry Juan dan Zarima, resmi meninggalkan bangku SMA. Niquita dinyatakan lulus dari sekolah internasional Australian Independent School (AIS) Jakarta dengan predikat tiga besar siswi dengan nilai terbaik.

Merasa bangga dengan anak perempuannya, Ferry Juan dan Zarima pun memberi hadiah spesial. Niquita dibebaskan memilih universitas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Saya akan support Tata (panggilan Niquita) sampai nanti kuliah di luar negeri. Terserah mau kuliah di mana, pokoknya di mana pun sesuai pilihan hatinya," ujar Ferry Juan saat hadir bersama Zarima di Graduation AIS 2017 di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Keliling Dunia

Sadar jika anak gadisnya berprestasi, Ferry Juan dan Zarima pun memberi target kepada Niquita untuk mempertahankan prestasinya selama menjalani masa kuliah.

"Tentunya saya mengharapkan apa yang dicita-citakan Tata dapat terwujud. Dia harus berhasil dengan pendidikannya," Ferry Juan menambahkan.

Tak main-main, Ferry Juan dan Zarima memberi hadiah khusus jika Niquita mampu mempertahankan prestasinya di perguruan tinggi.

"Sebagai ayahnya, saya berharap bisa terus mensupport Niquita kuliah sampai meraih degree (gelar) apa pun yang diinginkannya. Dan kelak bila sudah menyelesaikan studinya, saya akan membebaskan Niquita keliling dunia ke mana pun sampai Tata menemukan tempat yang paling cocok di negara mana pun yang bisa membahagiakan hatinya," Ferry Juan mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini