Sukses

Ingin Kembali Bermusik, Morgan Oey Tak Mau Umbar Janji

Hengkang dari boyband Smash, Morgan Oey kini lebih sering terlihat sebagai seorang aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Hengkang dari boyband Smash, Morgan Oey kini lebih sering terlihat sebagai seorang aktor. Meski begitu, jiwa bermusik tak kan pernah hilang di diri pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata.

Morgan berencana, ingin kembali ke dunia yang telah melambungkan namanya. Namun, Morgan tak mau banyak menebar janji, kapan dirinya akan kembali bermusik lagi dan menelurkan single.

"Pengin sih (single), doain secepatnya. Tapi aku nggak berani ngomong banyak soalnya dari dulu aku takutnya cuma mengumbar janji doang," ujar Morgan Oey ditemui di Institut Francis Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Diri Sendiri

Saat ini Morgan Oey masih merumuskan genre dan musik apa yang akan ia bawakan ketika kembali lagi bermusik. Sebab bintang film Winter In Tokyo masih mencari genre musik yang pas untuk dirinya.

"Sekarang masih ngobrol masih nyari genre apa yang paling cocok. Itu kan kita harus mikirin bukan hanya satu single ini tapi ke depannya juga. Aku sudah selesain rekaman satu lagu, cuma belum tahu apakah itu akan jadi single perdanaku karena aku masih mencari nih," ujar Morgan.

Yang terpenting, genre musik yang akan dibawakannya nanti sesuai dengan jati dirinya. Sebab menurut Morgan, ia mau bermusik yang bisa memuaskan dirinya sendiri dan juga orang lain.

"Yang pasti sih untuk kepuasan diri aku sih," kata Morgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini