Sukses

10 April 2018, The Script Tampil di Kota Kasablanka

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu band asal Irlandia yang masih populer hingga hari ini adalah The Script. Pelantun single "Hall of Fame" itu telah memiliki lima album dan kini saatnya bagi Danny O'Donoghue (vokal, piano, keyboard, gitar), Mark Sheehan (gitar, vokal), dan Glen Power (drum, perkusi, vokal latar), untuk kembali menghibur fans di Indonesia.

Ya, pada tahun depan The Script akan menggelar konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian Freedom Child Tour mereka. Sebuah pengumuman yang diunggah akun Twitter @BookMyShowID menegaskan rencana kedatangan mereka.

Poster konser band The Script di Indonesia. (Twitter - @BookMyShowID)

"Full Color Entertainment proudly presents, The Script "Freedom Child Tour" Live in Jakarta! Save the date people, 10 April 2018 at The Kasablanka Hall. Tickets sales will be start on 15 December 2017. Get special presale price only this month at BookMyShow. #TheScriptJKT," tulis pengumuman tersebut, Selasa (12/12/2017).

Bersama pengumuman tersebut, diunggah juga sebuah poster berisi ketiga personel The Script sedang berada di atas panggung. Mereka juga telah merilis album barunya yang berjudul Freedom Child.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merayakan Ulang Tahun

Sebelumnya, The Script pernah tampil di Pullman Ballroom, Central Park, Jakarta, pada November 2011 silam dalam perayaan ulang tahun ke-250 salah satu perusahaan bir ternama di dunia.

Karismatik, penuh semangat, dan menyentuh emosi merupakan beberapa cara untuk mendeskripsikan musik The Script yang beraliran pop rock dengan blue-eyed soul. Suara sang vokalis, Danny O'Donoghue, petikan gitar Mark Sheehan, dan permainan drum serta perkusi Glen Power telah menghasilkan tembang-tembang hits seperti "For the First Time", "Nothing", "Hall of Fame", dan "The Man Who Can't Be Moved".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini