Sukses

Ternyata Ini Fakta di Balik Kedekatan Ariel NOAH dan Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar kedekatan antara Agnez Mo dan Ariel NOAH. Isu tersebut mencuat setelah sejumlah akun gosip di Instagram mengunggah potret kebersamaan mereka dalam sebuah kesempatan.

  (Instagram/Agnezmo).

Foto terbaru mereka yang terbaru diunggah akun @lambe_turah, Selasa (12/12/2017). Menurut keterangan foto, Ariel NOAH dan Agnez Mo yang mengenakan pakaian santai tersebut dipotret di sebuah apartemen.

Potret itu lantas menjadi perbincangan hingga kontroversi publik. Pasalnya, seperti yang diketahui, keduanya telah mempunyai pasangan masing-masing. Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba, sementara Agnez Mo menjalin hubungan dengan pebasket Wijin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkolaborasi

Namun, jangan berpikiran macam-macam dulu. Ariel NOAH dan Agnez Mo ternyata hanya terlibat sebuah proyek bersama. Hal itu terbukti melalui sebuah Instagram Story seorang rekan yang diunggah ulang oleh @lambe_turah, Rabu (13/12/2017).

 

Dalam sebuah foto, Agnez Mo dan Ariel NOAH terlihat berada di sebuah studio musik. Salah satu foto menunjukkan keduanya seperti tengah berdiskusi santai di depan komputer berukuran besar.

Spekulasi publik pun sontak mereda. Kolom komentar foto itu lantas dibanjiri dukungan para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.