Sukses

Kocaknya The Rock Umumkan Calon Anak Keduanya

The Rock dan sang kekasih, Lauren Hashian, bakal memiliki anak berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Dwayne Johnson alias The Rock tak lama lagi akan memiliki seorang anak baru. Pria 45 tahun itu mengumumkan kehadiran calon bayinya melalui akun Instagram. Putrinya yang masih balita, Jasmine Lia, ikut serta menyampaikannya.

Dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (12/12/2017), jabang bayi yang tengah dikandung kekasih The Rock, Lauren Hashian, disebut bakal berjenis kelamin perempuan. Dalam fotonya, Jasmine yang masih dua tahun sedang duduk di lantai.

Lalu terlihat di belakang putri lucu The Rock itu pohon Natal dan secarik kertas. Di dalam kertasnya, terdapat tulisan yang seolah diucapkan oleh Jasmine: "Anaknya perempuan! Tak sabar untuk menjadi seorang kakak!!! Dan akhirnya menjadi bos!"

Bintang yang akan tampil di film Jumanji: Welcome to the Jungle itu lantas memberi keterangan, "Jasmine Lia kami akan memberikan pengumuman besar - BAYINYA PEREMPUAN! @laurenhashianofficial dan saya dengan tak terhingga berterima kasih atas berkat ini karena musim semi ini kami akan menyambut bayi kedua kami."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Candaan Sang Ayah

Aktor Fast and Furious 5 itu lalu bercanda, "Ditambah lagi, Jazzy sangat antusias untuk menjadi bos dan melindungi adik kecilnya. Dan sekali lagi, ayah yang besar benar-benar dikelilingi oleh estrogen yang cantik dan penuh kasih, tempat wanita yang kuat. Saya secara resmi berada di 3 Daughters Club! Saya tidak akan memilikinya dengan cara lain."

Dwayne Johnson sendiri telah hidup bersama dengan Lauren selama satu dekade hingga Jasmine lahir pada 2015. The Rock beserta mantan istrinya, Dany Garcia, merupakan orang tua dari anak gadis mereka yang berusia 16 tahun, Simone Garcia Johnson. Kabarnya, Simone akan dijadikan Duta Besar Golden Globe pada tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini