Sukses

Pernah Akur, Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting - Nagita Slavina

Sebelum gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mencuat, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina berhubungan sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mencuat, Ayu Ting Ting langsung menjadi bulan-bulanan haters. Apa pun yang dilakukannya pasti langsung dipandang negatif.

 Dan masih banyak lagi warganet yang menduga-duga Ayu Ting Ting mabuk. Namun pada postingan berikutnya, yang mengaku pelayan di tempat tersebut mengaku tempat kerjanya tak menjual minuman memabukkan. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Namun, perubahan yang paling signifikan terlihat dari hubungan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina. Meski jarang terlihat bersama, dulu keduanya pernah menjalin kedekatan.

Di awal pernikahannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali disatukan di acara yang sama dengan Ayu Ting Ting. Lihat saja dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @dramakuin baru-baru ini.

Akun gosip tersebut menampilkan kembali video yang pernah dibuat Ruben Onsu sekitar dua tahun lalu. Di video tersebut tampak Ruben duduk sejajar dengan Nagita, Ayu Ting Ting dan Angel Lelga.

 Kebersamaan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting [foto: @dramakuin]

Sementara Raffi Ahmad duduk di bawah diantara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Mereka kompak meledek Raffi yang baru saja membuat akun Instagram.

"Kemana aja zaman orang main Instagram?" tanya Ruben yang disambut sorakan dari Ayu dan Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemandangan yang Terasa Hangat

Di video itu juga Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting duduk berdekatan. Kala itu Nagita tengah mengandung anak pertamanya, Rafathar.

Sayangnya, pemandangan seperti ini sudah lama tak lagi terlihat. Padahal, melihat kedekatan Nagita dan Ayu terasa begitu hangat.

"Kek gini adem liatnyaaaa," ujar @arciee16.

"Kan kayak gni adem di liat ya.." sahut @naira_syifahariswan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini