Sukses

Hamil Tua, Andi Soraya Ngidam Makanan Jepang dan Eropa

Andi Soraya tengah hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Andi Soraya tengah hamil anak ketiga. Kehamilan ini terasa istimewa bagi Andi Soraya karena dijalaninya di usia 41 tahun. Pemain film Arisan Berondong ini juga baru saja menggelar acara tujuh bulan usia kandungannya.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Andi Soraya juga merasakan ngidam. Bedanya, Andi Soraya ngidam masakan Jepang dan Eropa.

"Saya kalau ngidam sukanya makanan Jepang dan Eropa. Jadi lebih senang makan makanan mentah dan makanan seperti salad gitu," ungkap Andi Soraya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyuka Makanan Indonesia

Padahal sebelum hamil, Andi Soraya tak begitu suka makanan tersebut. Sebaliknya, ia pun jadi tak napsu makan dengan suguhan makanan asli Indonesia.

"Sebenarnya kalau di kehidupan nyata, saya enggak terlalu senang salad. Sekarang pokoknya jadi makan makanan Italia atau apalah (yang berbau Eropa) saya senang. Malahan, makanan Indonesia yang jadi kurang senang, jadi enggak napsu makan," kata Andi Soraya.

Akibatnya, Andi Soraya sering protes ketika diajak pergi makan oleh sang suami. Pasalnya, suaminya merupakan penyuka makanan asli Indonesia.

‎"Makanya, jadi kesal kalau suami ajak makan bebek goreng atau makanan Makassar. Soalnya saya enggak senang, jadi kesal. Tetapi ya sudahlah enggak apa-apa, namanya juga sayang suami, jadi ikutin aja," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.