Sukses

Dewi Sandra Bikin Inneke Koesherawati Sedih di Hari Ultah

Tampak Dewi Sandra sangat mengagumi Inneke Koesherawati dari segala sisi.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa generasi 1990-an yang tak mengenal Inneke Koesherawati, aktris Tanah Air dengan segudang film dan sinetron yang pernah dimainkan? Pada hari ini (13/12/2017), ia berulang tahun. Inneke Koesherawati pun mendapat banyak ucapan selamat di media sosial, termasuk dari Dewi Sandra.

Dalam ucapan selamat dari Dewi Sandra yang disampaikannya melalui Instagram @dewisandra itu, tampak Dewi sangat mengagumi Inneke Koesherawati dari segala sisi. Mulai dari wajah hingga hatinya. Wajar saja, sebab Inneke yang dahulu bermain di film-film "panas", kini terlihat lebih religius.

"Menurutku dia adalah wanita istimewa. Wanita yang cinta agama & keluarganya. Wanita yang bercahaya jika kau tatap wajahnya. Wanita tegar bahkan ditengah badainya. Wanita berhati lemah lembut, sungguh dia mulia. I love you mbakku. Bahagialah dunia dan Akherat," tulis Dewi Sandra, Rabu.

"Happiest Birthday to you mbakku tercinta @inekekoes. You truly are my inspiration dan tidak akan pernah ada duanya," Dewi Sandra melanjutkan ucapannya sambil mengungkapkan kekaguman kepada Inneke Koesherawati.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Berkat ucapan selamat ulang tahun dari Dewi Sandra ini, Inneke Koesherawati pun langsung mendapat banyak ucapan selamat dari warganet.

"Yaumil milad mba @inekekoes ..semoga sll sehat..sll dlm Lindungan Allah SWT..dan sisa usia yg berkah dan manfaat..," ujar @nunukhaflinda. "Mbaa cantik @inekekoes happy milad sehat panjang umur rejeki barokah selalu disayang keluarga," tulis @diahlondo.

Tak hanya dari warganet, beberapa selebritas lain pun ikut memberi ucapan dan mendoakan Inneke Koesherawati. "Mba Ine selamat ulang tahun..semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, damai nan bahagia lahir batinnya, selamat dunia akherat. Amin @inekekoes," tulis Artika Sari Devi dalam komentarnya.

Dhini Aminarti juga ikut mengucapkan selamat dengan menuliskan, "Aaah akupun mba @inekekoes idola aku sm kamu jg kakakku sayang @dewisandra 2 wanita solehah, wanita hebat happy milad mba ine berkah selalu ya."

3 dari 3 halaman

Mengaku Sedih

Rosa melalui akun @itsrossa910 juga memberi ucapan, "Happy bday mbaak @inekekoes." Inneke melalui akun @inekekoes pun membalasnya, "@itsrossa910 neeeeng geulis mksiiih doa nyaaa."

Aryo Wahab pun tak ketinggalan. Melalui akun @ariyowahab, disampaikan, "Selamat ulang tahun idolaku @inekekoes sehat bahagia selalu. Amin." Inneke pun menyahut, "Ya Allaaaah tersanjung sekaliii di idolain sm artiiis mksiiiih doanyaa."

Di sebuah komentar, Inneke Koesherawati melalui akun @inekekoes, mengungkapkan rasa terharunya kepada warganet dan rekan-rekan sesama artis.

"Ya Allaaaaah jadi sedih. terima kasih sayangkuuuu yg baik hati, bukan hanya cantik wajahmu tp juga kamu memiliki hati yg luar biasa, setiap orang yg melihat & dekat denganmu pasti akan jatuh cinta, seperti aku yg selalu dan selalu mengagumi kebaikan & kecantikan kamu lahir bathin, terima kasih atas kasih sayang kamu selama ini ya sayangkuuuu @dewisandra," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini