Sukses

Isu Ayu Ting Ting Mabuk, Eko Patrio Tanggapi dengan Video Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali mengundang kontroversi publik melalui sebuah video yang tersebar di media sosial. Video tersebut memuat suasana pesta yang diadakan penyelenggara variety show Pesbukers di sebuah restoran.

Baru saja beredar video Ayu Ting Ting diduga mabuk sambil nyanyi. Ayu tidak sendiri, ia berduet dengan Raffi Ahmad membawakan lagu Pupus yang dipopulerkan Dewa 19 berjudul Pupus. (Instatgram/cita_citata)

Dalam video itu, Ayu Ting Ting tengah tampil di atas panggung bersama Raffi Ahmad menyanyikan lagu sambil berdansa. Janda satu anak itu diduga oleh sebagian warganet, tengah mabuk minuman keras lantaran tampak tak bisa mengendalikan diri.

Sebagai salah satu pengisi acara, Eko Patrio turut menanggapi kabar miring tersebut. Dengan mengunggah sebuah video melalui Instagram pribadinya, Selasa (12/12/2017), Eko Patrio seakan mengejek para penyebar isu tersebut.

Video tersebut menunjukkan seorang pria yang tengah membacakan sebuah narasi. Pria tersebut lantas tak bisa membaca kalimat "in the beginning" dengan baik, sehingga harus mengulang berkali-kali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keterangan Foto Dihapus

Dalam keterangan foto, Eko Patrio menulis, "MABOK tuh kaya gini jangankan suruh nyanyi suruh ngomongpun susah .....Sumpah lucu banget," sambil me-mention para pengisi acara variety show tersebut.

Kemudian tulisan tersebut dihapus sebagian hingga tersisa, "Sumpah lucu banget." Entah mengapa Eko Patrio menghapus ungkapan yang bernada sindiran tersebut.

Meskipun begitu, akun gosip @dramakuin sempat mengabadikan dan mengunggah ulang video di Instagram Eko Patrio tersebut. Alhasil, hal itu kembali mengundang beragam tanggapan dari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.