Sukses

Andi Soraya Ingin Melahirkan Normal di Usia 41 Tahun

Tak lama lagi, Andi Soraya akan segera melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Andi Soraya akan segera melahirkan. Pemain film Anda Puas, Saya Loyo ini diprediksi akan melahirkan anak ketiganya pada Februari 2018.

Meski usianya tak muda lagi, Andi Soraya tetap ingin melakukan persalinan normal. Ibunda Shawn Adrian ini berharap dapat merasakan kembali sensasi seorang ibu yang melahirkan normal.‎

"Kalau saya sih lebih senang untuk memilih (melahirkan) normal. Kalau normal benar-benar merasa jadi seorang ibu, bulan berarti yang caesar bukan ibu ya. Tetapi euforianya berbeda, karena bisa mendengarkan bayi menangis, mengikuti gerakan bayi keluar dari peranakan kita. Itu rasanya beda dan enggak bisa dibeli," kata Andi Soraya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Khawatir Resiko Terburuk

"Walau pastinya sakit luar biasa, tetapi kalau diizinkan Allah, saya tetap memilih untuk (melahirkan) normal," tambahnya.

‎Di usia yang ke-41 tahun, Andi Soraya tak merasa khawatir dengan risiko terburuk yang akan dihadapinya saat melahirkan normal. Mantan istri, Rudy Sutopo itu yakin adanya perkembangan teknologi justru membuatnya semakin merasa aman.

"Orang zaman dulu medical kan enggak secanggih sekarang, tetapi ada yang usia 50 tahun melahirkan. Kalau Allah menitipkan, berarti Allah tahu ini adalah orang yang tepat," ujar Andi Soraya.

"Makanya saya enggak akan menyia-nyiakan. Artinya, saya juga lebih berhati-hari dan telaten. Jadi enggak ada rasa ketakutan, apalagi dokter kita sudah canggih dibandingkan dulu," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini