Sukses

Laudya Cynthia Bella dan Mantan Istri Suami Seperti Kakak Beradik

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda usai menikah dengan Engku Emran. Bagaimana tidak, baru menikah, wanita berusia 29 tahun itu langsung menjadi seorang ibu dari anak bawaan Emran, Engku Aleesya.

 Erra Fazira dan Engku Aleesya [foto: instagram/@errafazira]

Selain itu, Laudya Cynthia Bella juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira. Keduanya memperlakukan satu sama lain laiknya saudara sendiri.

Seperti kali ini, Laudya Cynthia Bella mengirimkan dua produk bisnisnya kepada Erra secara cuma-cuma. Ada kerudung segi empat dan sekotak kue Bandung Makuta.

"Alhamdulillah.. nyum nyummm enak banget makuta nya!.. and senang sekali sama tudung 4 segi Bella ini.. mudah di pakai n cantikkkkk.. " kata Erra Fazira girang.

Erra Fazira bahkan mendoakan agar Laudya Cynthia Bella selalu dilancarkan urusannya. "Terima kasih ya bunda @laudyacynthiabella . moga dimurahkan rezeki mu dan sukses terus dgn bisnesnya yaaa.. hug n kisses.." sambung Erra.

"thank u mom," jawab Laudya Cynthia Bella dengan membubuhkan emoticon hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompak Urus Anak

Tidak ada kecemburuan yang dirasakan Erra Fazira meski Engku Aleesya tinggal bersama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Ketiganya justru terlihat kompak mengurus buah hati mereka.

Seperti baru-baru ini misalnya, Erra akan ambil alih mengasuh Aleesya ketika Laudya Cynthia Bella ada di Jakarta. Begitu juga sebaliknya, saat dirinya sibuk, Bella lah yang akan mengurus Aleesya.

Tak heran banyak orang memuji hubungan baik Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira. "Hanya orang baik dan berhati tulus yg bs menjalin hubungan seperti ini," kata @nuningmurtiningsih.

"Hubungan itu akan baik kalo sama orang baik, selalu berusaha berpikir positif dari pada negatif, akan mengindahkan hubungan. Smoga jd saudara yg baik mom era dan teh bela," sahut @nuraini3531.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.