Sukses

Khawatir soal Ini, George Clooney Bagi-Bagi Headphone Gratis

George Clooney membagikan headphone pada para penumpang yang menaiki kelas pesawat yang sama dengannya.

Liputan6.com, Los Angeles - George Clooney bisa dibilang cukup terlambat memiliki momongan. Ia baru mendapat sepasang bayi kembar dari sang istri, Amal Clooney, di usia 56 tahun.

Meski begitu, tampaknya ia menjalani peran orangtua dengan sangat baik. Tidak hanya yang berkaitan dengan dua buah hati dan istrinya, namun juga orang lain. Ini terlihat saat George Clooney dan keluarga kecilnya menjadi penumpang di sebuah pesawat.

Dilansir dari Pagesix, Rabu (13/12/2017), George Clooney membagikan headphone pada para penumpang yang menaiki kelas pesawat yang sama dengannya.

"Dalam perjalanan ke Inggris bersama anak kembarnya, ia memberikan headphone dengan teknologi kedap suara (noise-canceling) pada semua penumpang kelas utama ," tutur seorang sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir Mengganggu Penumpang Lain

Ternyata ia khawatir kedua anaknya akan menangis dan mengganggu penumpang lain, terutama yang berada dalam kelas yang sama dengannya. Bersama dengan headphone tersebut, George Clooney menyertakan sebuah catatan kecil yang berbunyi permohonan maaf bila dalam penerbangan ini anaknya akan membuat kegaduhan.

Sumber: Instagram/ amalclooney

Untungnya, dua bayi yang kini berusia tujuh bulan tersebut sama sekali tak membuat keributan di dalam pesawat. Namun para penumpang tentu tak menyia-nyiakan bingkisan gratis yang diberikan George Clooney ini.

"Bahkan Quentin Tarantino, yang berada dalam penerbangan itu, menggunakan headphone ini," tutur sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.