Sukses

Andi Soraya Bersyukur Masih Bisa Hamil‎ Setelah 15 Tahun

Andi Soraya merasa terkejut sekaligus terharu ketika mendapati kabar kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Andi Soraya merasa terkejut sekaligus terharu ketika mendapati kabar kehamilannya. Bintang film Arisan Berondong ini merasa terkejut lantaran kembali berbadan dua pada usia ke-41 tahun. Sementara di sisi lain, Andi Soraya terus bersyukur karena dipercaya Tuhan untuk hamil anak ketiganya.

"Ini kan bedanya sama yang paling kecil 15 tahun, surprise dan kaget banget. Enggak menyangka karena Allah masih memberikan kesempatan adanya titipan, dan ini berarti saya memiliki kesempatan untuk menjaga dan merawat anak manusia. Itu yang buat saya bersyukur," kata Andi Soraya baru-baru ini.

Banyak perbedaan yang dirasakan Andi Soraya ketika hamil anak ketiganya ini. Jika dua anak sebelumnya Andi Soraya tak merasakan mual, hal itu justru sangat dirasakan ibunda Shawn Adrian ini sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Kehamilan

"Waktu (hamil) Shawn dan Darren tidak mual sama sekali. Enak semuanya sampai melahirkan. Kalau ini agak beda, awalnya biasa aja tapi setelah lima bulan mau merasakan tidur enggak bisa karena merasa ada makanan ganjel di leher, jadi pengin dimuntahin," ucap Andi Soraya.

"Makanya misalnya makan terakhir jam 3-4 sore, malamnya enggak makan lagi. Takutnya malam jadi enggak bisa tidur, padahal saya laper," imbuhnya.

Meski sedikit tersiksa, Andi Soraya tetap menikmatinya. Ia sadar pengorbanan seorang ibu akan terbayar menjadi pahala yang besar di sisi Tuhan.

"Enggak apa-apalah, tersiksanya seorang ibu kan memang harus (berkorban) menyiksa diri. Masa anak masih di kandungan aja enggak mau tersiksa? Nanti kalau anak sudah di luar (lahir) kan tanggung jawabnya lebih besar lagi. Jadi, saya mau berkorban dan memang harus dari awal juga," ujar Andi Soraya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.